Jumat, 20 April 2012

Mukzizat Allah datang... Kabar Gembira :)

Ini USG kehamilan mimi 4 bulan
Ketika lama menunggu, lama berharap, kecewa oleh banyak mulut yang bersuara, sakit karena merasa lelah, mencoba selalu mendapati hasil yang sama terus dan terus, lelah juga rasanya, tapi karena selalu ada pipi mimi selalu berusaha optimis dan berbesar hati,meyakini apa yang selalu orang tua bilang dan megikuti kata hati yang optimis dengan keyakinan, karena keluarga, sodara, keponakan dan orangtuapun selalu mensupport dan membesarkan hati mimi kenapa mmi tak bisa begitu,.... dan ketika mimi usaha untuk mengalihkan pikiran,untuk optimis ketika tanpa sengaja mimi coba tes terakhir kalinya dalam kepasrahan,.. dan hasilnyaaaaaa..... DOOOOOrrrrrr,.. DEggg,deeeeegggg..... mimi merasa takut, benar apa salah, masih tak percaya padahal tespack udang ampir sepuluh kotak dicoba dan benar,.. hasilnya tak salah,..... Alhamdulillahhhhhhhh mimi hamiiillllllll...... mimi nangis, abis abisan,.. mimi bersyukurrr Allah mendengar doa mimi,... Allah kabulkan doa pipi tiap malam,......Dan semua bergembira.. 
Mimi terakhir mens itu tgl 03 Februari 2011, banyak yang bilang kehamilan ini produksi Muara Enim, (karena mimi sempat ke muara enim akhir Januari 2011, tapi kayanya made in Palembang deh,.. hahahahaahaha :)
alhamdulillah mimi bisa merasakan hamil, mual, ngidam, manja, kolokan dan aneka macam rasa lainnya.... pipi siap siap untuk menahan rasa lebih extra karena enak ga enaknya harus bisa di tahan,... dan pipi sunguh luar biasaaa,. apa maunya mimi di turutin,..Mimi mau bakso, ayam kalasan, tahu sumedang sampe martabak prabumulih dan yang paling jauh keripik bolet ungu,... alhamdulillah semua udah dilakoni...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar